Berita  

Dunia Melayu Dunia Islam Bersama ACT/MRI Langkat salurkan 5000 Goni Beras & Sembako ke masyarakat Langkat

Langkat,Metro24sumut.com|Bakti sosial yang dilaksanakan di musholla Jami Nurul Wahab lingkungan kampung kedai, kelurahan batang serangan kec. Batang serangan kab. Langkat. Selasa, 26 April 2022

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan bakti sosial bersama Plt. Bupati Langkat di mushalla Jami Nurul Wahab kec. Batang serangan.

Bantuan ini sangat bermanfaat apa lagimendekati lebaran dimana bahan-bahan pokok seperti beras dan bahan pokok lainnya melambung tinggi. Dari itu DMDI Langkat & ACT/MRI Langkat bersama Plt Bupati Langkat dan beberapa donatur lain menyisihkan sebagian rezeki untuk kegiatan bakti sosial berbagi 5000 goni beras kepada dhuafa, santunan 100 anak anak yatim dan pembagian bingkisan Natura dari mama suka.

Marzan ketua panitia yang hadir pada kegiatan ini sangat berbahagia bisa bersilahturahmi dengan masyarakat kec. Batang serangan turut hadir pada kegiatan ini camat batang serangan Arie Ramadhany S.IP, dewan penasehat DMDI Langkat M.Rafiq dan Sukraini, ketua DMDI Langkat Agung Kurniawan S.sos, ketua belia DMDI Langkat Ok. Tata putra, ketua ACT-MRI Langkat Alfazar, sekretaris ACT-MRI Langkat M. Ibal, ustadz Fazri sebagai penceramah, team media Andre.

Masyarakat merasa sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyisihkan rezekinya terkhusus kepada Bapak Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH. Semoga beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan menjadi pemempin yang amanah serta senantiasa peka terhadap aspirasi masyarakat nya.

Kepada teman-teman Relawan Dunia Melayu Dunia Islam & ACT/MRI Langkat Pesan kami sebagai Masyarakat Kecil. Terus lah berbuat yg terbaik untuk Ummat dan Masyarakat karna apa yg adek-adek lakukan merupakan Amal Zariah yg Insyaallah akan Allah swt lipat gandakan pahalanya terlebih lebih di Bulan Ramadhan yang Mulia ini.(Red)