Indahnya Berbagi… Menjelang Lebaran Idul Fitri, Pengusaha Muda Jonatan Tarigan Bagikan 2000 Paket Sembako

Binjai, metro24sumut.com | Menjelang Lebaran Idul Fitri, Jonatan Tarigan,Owner Sky Sirkuit , berbagai kebahagiaan dengan membagikan 2000 Paket Sembako kepada Warga Binjai Selatan,(27/4/2022).

Pada kesempatan ini pula, Jonatan Tarigan beserta Kru Sky Sirkuit kompak membagikan sembako dengan berupa Beras 5 Kg , minyak Goreng 1 Kg dan Sirup ,sehingga bisa sama sama merasakan nikmatnya berbagi dibulan suci ramadhan ini.

Masih Kata Jonatan Tarigan sembako yang dibagikan pada hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat Kota Binjai.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan rezeky yang Allah SWT berikan kepada kita semua, bulan Ramdhan ini merupakan bulan yang istimewa jadi untuk itu apalah salah kita menyisihkan rezeky kita di bulan yang penuh berkah ini ” ucap Jonatan Tarigan

Sebelumnya, Jonatan Tarigan anak dari pengusaha muda Syamsul Tarigan ini kerap rutin membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,didikan yang diberikan sang ayah ternyata diturunkan kepada nya agar selalu menyisihkan rezeky yang didapat untuk bisa berbagi kepada siapa pun.

bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat untuk lebih meningkatkan hubungan baik antara masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatannya itu, Jonatan Tarigan menyampaikan terimakasih kepada seluruh kru yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan pembagian sembako tersebut.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kekompakan ini terus kita jaga dan kita rawat bersama, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kru sky sirkuit atas partisipasinya dalam kegiatan pembagian takjil ini,” pungkasnya.

S.Turnip