Mahasiswa UNISLA Galang Dana Korban Banjir Desa Sialang Taji

Labura, metro24sumut.com. | Mahasiswa Universitas Islam Labuhan Batu (UNISLA) menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban banjir di Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Aksi ini dilakukan di Depan Pos Satlantas Aekkanopan dan di depan Pajak Aekkanopan. Oleh Faklutas Ekonomi dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Labuhan batu (UNISLA).

Setiap pengendara yang lewat disodorkan kotak sumbangan oleh mahasiswa untuk memudahkan pengendara turut berpartisipasi dalam memberikan donasi korban banjir.

“Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian kami mengajak masyarakat membantu saudara-saudara kita yang dalam musibah bencana alam banjir dan mereka membutuhkan bantuan” kata Desky.

“Alhamdulillah penggalangan dana yang kami lakukan bersama dengan kawan-kawan mahasiswa untuk membantu korban banjir di Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kita segera distribusikan bantuan tersebut, mengingat beberapa hari lagi masuk hari raya Idul Fitri 1443 H, harapannya dapat sedikit membantu beban masyarakat yang terdampak banjir” Jelas Diesky.

Diesky mengucapkan terimakasih banyak sebesar-besarnya kepada semua mahasiswa yang ikut turun melakukan penggalangan di jalan dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat Labuhanbatu Utara yang telah berpartisipasi dalam membantu proses kami melakukan penggalangan dana, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua di bulan suci yang penuh berkah ini. Aamiin. Pungkas Diesky. (AN).