Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Wali Kota Medan Menghadiri Buka Puasa Bersama Dengan Insan Jurnalis

Medan, metro24sumut.com | Guna meningkatkan rasa kebersamaan, Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri acara buka puasa bersama dengan insan jurnalis yang tergabung kedalam wartawan unit Pemko Medan di Lap. Cadika Medan Johor, Selasa (26/4).

Acara buka puasa bersama ini berlangsung dengan tertib dan tetap menerapkan prokes dengan ketat.

Dalam sambutannya secara pribadi Wali Kota Medan Bobby Nasution menganggap wartawan sebagai teman yang selalu mendampingi dirinya baik dalam bertugas maupun didalam kegiatan pribadi. Oleh sebab itulah Bobby Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan unit Pemko Medan yang senantiasa mendukung dirinya dalam menjalankan program-program Pemko Medan.

“Cara yang paling efektif agar masyarakat mengetahui mengenai program Pemko Medan ialah melalui  pemberitaan dari wartawan karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah mendukung program Pemko Medan selama ini.”kata Bobby Nasution sembari membuka diri dan menerima masukan apabila ada program yang belum tepat sasaran.

Sebelumnya Ketua Wartawan Unit Pemko Medan Syaifullah dalam sambutanya mengatakan sejauh ini menilai kiprah Wali Kota Medan Bobby Nasution sungguh teratur dan sesuai koridor. Dimana program-program yang disusun oleh Wali Kota Medan sudah dirasakan  masyarakat terutama program di bidang infrastruktur.

Yang lebih menariknya lagi Wali Kota Medan dengan cepat berkolaborasi dengan unsur Forkopimda TNI dan Polri dalam mengatasi premanisme di Kota Medan sehingga dalam waktu tiga hari puluhan pelaku premanisme berhasil diringkus pihak keamanan.

“Seluruh rekam jejak yang dilakukan Bapak Wali Kota Medan di respon dengan baik oleh wartawan unit Pemko Medan bahkan direspon positif oleh wartawan di tingkat nasional.”ujar Syaifullah.

Dalam acara buka puasa bersama ini turut hadir mendampingi Wali Kota Medan Kepala Dinas Kominfo Arrahman Pane, Kabag Prokopim Chusnul Fanany Sitorus, dan Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe.(Evi)