News  

Bupati Labuhanbatu Buka Puasa Dengan Insan Pers

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM ajak Para Insan Pers untuk bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera. Hal ini disampaikan Bupati dalam saat acara silaturrahmi sekaligus Buka Bersama dengan Para Insan Pers Se Kabupaten Labuhanbatu, di Padang Matinggi, Rantauprapat, Labuhanbatu, Jumat (29/04/2022).

Bupati juga menambahkan kita hadir disini semua berpuasa dan mari sama-sama kita mendengarkan Tausiyah tentang makna dari Bulan Puasa dan semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dalam menjalan ibadah puasa.

Beliau ingin agar semua yang direncanakan beliau untuk memBOLO Labuhanbatu dengan kritikan membangun dengan memberikan solusinya. Maka harapan kita semua, sinergitas Bupati Labuhanbatu dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat terlaksana dengan baik untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan Buka Bersama dan pemberian tali asih kepada para Insan Pers yang hadir.

Ustadz Muhammad Ali Azhar Samosir, SH.I yang juga Ketua PCNU Kabupaten Labuhanbatu dalam tausiyahnya menyampaikan,” Makna Syukur kita kepada Allah SWT, mengapa manusia sedikit bersyukur, karena Allah SWT banyak memberikan nikmat-nikmat kehidupan kepada kita sehingga kita lupa akan nikmat yang di berikan tersebut. Contohnya jika di berikan sakit oleh Allah Swt, maka baru kita menyadari betapa kita rasakan nikmatnya sehat. Untuk itu mari bangun kerjasama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Para Insan Pers, untuk bisa bekerjasama bersama beliau untuk sama-sama memBOLO kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Asisten I, Kadis Komimfo Labuhanbatu, Kadis OPD Labuhanbatu dan Para Insan Pers se Labuhanbatu baik Jurnalis TV, Media Online, Cetak, serta para tamu undangan lainnya.(BP)