Berbagi Kasih, LAZISMU Kabupaten Karo Berikan Bantuan kepada Anak Yatim- Piatu dan Kaum Dhuafa

Kabanjahe, metro24sumut.com| LAZISMU (lembaga zakat infaq dan shadaqah) STKIP Muhammadiyah Kabupaten Karo kembali berbagi kasih kepada para anak yatim dan dhuafa di kecamatan Kabanjahe kabupaten Karo, yakni disalah satu pusat perbelanjaan pakaian yang berlokasi di jalan Kota Cane, Kamis (28/4/2022).

Anak yatim dhuafa yang berasal dari berbagai Cabang Muhammadiyah Karo itu sebelumnya berkumpul di Gedung Dakwah Muhammadiyah Karo baru kemudian diboyong ke Zonria
Fashion untuk belanja.

Masing-masing anak sudah mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250 ribu. Anak-anak dibebaskan untuk memilih pakaian yang sesuai selera mereka.

Ketua LazisMu Karo, Imam Hidayat menjelaskan,  program LazisMu bersama yatim menyerbu Zonria Fashion menjadi salah satu program unggulan LazisMu yang mendapat apresiasi dari para donatur.

“Kami gembira, anak-anak bisa menikmati suasana belanja yang juga gembira,”sambung Imam.

Kegembiraan anak-anak inilah yang menjadikan LazisMu Karo menjadikan program ini sebagai program andalan dibulan Ramadan selain empat program andalan yang lain.

Erwin Tanjung Ketua Muhammadiyah Karo menyampaikan apresiasi kepada semua donatur yang telah memercayai LazisMu Karo untuk dana ZIS mereka sehingga dapat membahagiakan para anak yatim dan dhuafa. Beliau juga berharap tahun depan program ini dapat digarap lebih intens agar kebahagian itu bisa lebih meluas.” ungkapnya

Penulis: Dedi.Lubis