News  

Jelang Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 2022, DPD PKS Kota Medan Dirikan Posko Mudik Saur & Minum Kopi Gratis

Medan,Metro24Sumut.com | Menjelang arus mudik hari raya Idul Fitri 1 Syawal 2022 Dewan pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC PKS) Medan Amplas membuka Posko mudik minum gratis di Jalan Sisingamangaraja KM 6,7. Tepatnya depan Masjid AR- RIVAI Kecamatan Medan Amplas.

Tenda Posko Mudik ini didirikan untuk membantu masyarakat yang ingin mudik lebaran dan di persilahkan singgah untuk istirahat sambil menikmati minum Kopi/ Teh gratis.

Demikian dikatakan salah satu Relawan Posko Mudik PKS, Muhammad Hafiz kepada Metro24Sumut.com Minggu (01/04/2022), Pukul, 01,29 Wib.

Menurut Hafiz, program Posko mudik PKS ini untuk membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman dan beristirahat di posko Mudik PKS. Selanjutnya melanjutkan perjalanan mudik .

” Kami juga membagikan paket saur gratis bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan di Posko PKS ini. Selain itu juga menyiagakan ambulans, bilamana ada masyarakat pemudik yang sakit untuk segera dilakukan pertolongan dan di bawa ke rumah sakit ,” ujarnya didampingi beberapa Relawan PKS.

Terakhir Hafis menjelaskan giat Posko mudik PKS ini dilaksankan sejak Jumat 29 April Ramdhan 1443 H dan akan berakhir pada hari ke 3 lebaran Idul Fitri yaitu Rabu 4 Mei 2022,pungkasnya

(*)