News  

Sambut Idul Fitri, Sauli Lubis & Istri Beserta Team DMDI Berbagi Sembako Ke Masyarakat Lubuk Kasih

Langkat,Metro24sumut.com|Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh, kini umat Islam siap menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dalam kesempatan mulia ini, Sauli Lubis & Istri berserta team DMDI langkat melaksanakan program berbagi sembako di desa lubuk kasih kecamatan brandan barat kabupaten langkat sumatra utara.

Sauli Lucu bersama DMDI dan masyarakat

Menyambut Idul Fitri menjadi kebiasaan sauli lubis dan istri setiap tahun menjelang idul Fitri untuk menyantuni anak yatim,duafa,bilal mayat, guru ngaji,gali kubur & nazir mesjid di beberapa kecamatan di brandan barat.

Pada kesempatan ini,sauli lubis & istri beserta team DMDI Langkat membagikan paket kebutuhan pokok tersebut yang diberikan kepada masyarakat di dua lokasi. Kedua lokasi tersebut yaitu,dusun pasir putih dan dusun tangkahan meranti.

Jumlah paket yang diberikan 1.000 paket sembako dan 1.000 potong kain sarung yang di serahkan ke beberapa kecamatan di Teluk Aru,kali ini sauli lubis memberikan paket sembako & kain sarung di kecamatan brandan barat tepat nya di desa lubuk kasih.Sabtu,(30/04/2022).

Sauli Lubis Juga sebagai ketua dunia melayu dunia islam (DMDI) kec.besitang & sebagai pengurus DMDI SUMUT,yang berperan aktif melakukan tebar kebaikan ke masyarakat.

Sauli Lubis mengatakan, saya dan istri memandang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini mempunyai makna yang sangat besar bagi umat muslim di kabupaten langkat khususnya di beberapa kecamatan di Teluk Aru.

Bagi saya dan istri ini merupakan momentum untuk berbagi kasih, agar semua lapisan masyarakat bisa ikut bergembira di Hari Raya Idul Fitri Tahun Ini.

Saya dan istri berharap kepudilian saya dan keluarga besar dunia melayu dunia islam (DMDI) langkat ini bisa menambah kebahagiaan dan semaraknya merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga,” kata sauli, dalam keterangannya kepada media, minggu (01/05/2022).(red)