Lebaran Ke 2, Lembaga Dalihan Natolu (LDN ) Labuhanbatu Silaturahmi Ke Kediaman Bupati

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Ketua Lembaga Dalihan Natolu (LDN ) Labuhanbatu Drs.Bahder Johan Lumbangaol dan Pengurus lainnya Silaturahmi Ke Kediaman Bupati Labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga,M.KM, Selasa (03/05/2022).

Bupati Labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga,M.KM, mengatakan, Terima kasih atas kedatangan para pengurus Lembaga Dalihan Natolu (LDN ) Labuhanbatu yang di ketuai Drs.Bahder Johan Lumbangaol, semoga silaturahmi ini terjalin terus dan berkelanjutan, yang juga masih dalam suasana lebaran Idul Fitri untuk memperkuat persaudaraan. Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf lahir dan Batin kepada Lembaga Dalihan Natolu (LDN ) Labuhanbatu.

Hal senada juga di katakan Ketua Lembaga Dalihan Natolu (LDN ) Labuhanbatu Drs.Bahder Johan Lumbangaol, “ Kedatangan Pengurus Lembaga Dalihan Natolu (LDN ) Labuhanbatu untuk bersilaturahmi memperkuat tali persaudaraan di Momen Lebaran Idul Fitri ke-2, untuk mendukung Program Kerja Bapak Bupati Labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga,M.KM. BOLO Labuhanbatu, untuk menciptakan masyarakat Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera,”

Turut hadir di acara tersebut Ibu Ketua TP-PKK dr.Maya Hasmita,SP.Og ,M.KM, Ibu B.J Lumbangaol, Sekretaris LDN Labuhanbatu ST.Nikson Lubis, Drs.Jabahot Simamora, Drs.Ribut Saragih, Marusor Pasaribu,ST, J.B Gultom, Bosken Harianja,S.Pd dan para Pengurus lainnya, dan tamu undangan.(AS)