Hadiri Perayaan Paskah Umat Kristiani, Wali Kota Medan Ajak Masyarakat untuk saling Mengasihi

Medan, metro24sumut.com | Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri perayaan paskah umat kristiani Sumut tahun 2022 yang digelar di GBI Rumah Persembahan, di jalan Jamin Ginting, Kec. Medan Tuntungan, Selasa (10/5). Perayaan paskah ini dihadiri ribuan umat kristiani yang datang dari sejumlah daerah.

Kehadiran Bobby Nasution dalam perayaan paskah tersebut disambut antusias oleh ribuan jemaat, bahkan banyak dari jemaat yang mengabadikan moment kehadiran Bobby Nasution dengan mengajaknya berfoto bersama.

Bobby Nasution sendiri dalam sambutanya pada perayaan paskah tersebut mengatakan perayaan paskah memiliki arti yang luar bagi pribadi Bobby Nasution. Menurutnya perayaan paskah ini wujud dari rasa saling mengasihi dan pengorbanan antar sesama umat manusia.

Apalagi beberapa waktu yang lalu masyarakat Kota Medan dihadapkan dengan kondisi pandemi covid-19 yang melanda lebih dari dua tahun. Kondisi pandemi covid-19 ini pun bisa dilalui tidak hanya karena aturan yang dibuat oleh Pemerintah saja melainkan juga karena nilai-nilai mengasihi dari sesama umat manusia.

“Kami yakin dalam situasi pandemi covid-19 ini Pemko Medan tidak akan mampu memberikan yang terbaik apabila masyarakat tidak saling mengasihi khususnya dalam membangkitkan ekonomi.”kata Bobby Nasution yang hadir didampingi sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Oleh sebab itu di tengah melandasinya kasus covid-19 saat ini, Bobby Nasution mengajak seluruh masyarakat agar rasa saling mengasihi ini tidak berkurang bahkan harus terus ditingkatkan. Terlebih juga rasa saling mengasihi ini sangat dibutuhkan dalam mendukung program Pemko Medan sehingga program-program yang telah disusun dapat berjalan dengan baik dan dirasakan langsung manfaatnya  oleh masyarakat.

“Karena itu rasa saling mengasihi ini harus terus kita terapkan dalam kehidupan kita kedepan, terutama dalam mendukung program Pemko Medan baik itu di bidang kesehatan, penanganan masalah banjir dan perbaikan jalan yang mulai dirasakan perubahanya oleh masyarakat.”ujarnya. (Evi)