Berita  

Usai Lebaran, Lurah Bakaran Batu Kholid Hasibuan Silaturrahmi dan Perkenalan Bersama Para Kepala Lingkungan

Rantauprapat- Labuhannbatu,Metro24Sumut.com

Seiring berakhirnya masa jabatan Lurah Kelurahan Bakaran Batu yang kini jabatan tersebut di gantikan oleh Kholid Hasibuan.

Mengawali program kinerja yang baru dengan kepemimpinan yang baru, melaksanakan rapat perdanannya sekaligus Perkenalan dengan Para Kepala Lingkungan Se kelurahan Bakaran Batu di Aula kantor Kelurahan Bakaranbatu, Selasa (10/05/2022).

Pertemuan tersebut dibuka oleh Lurah Bakaranbatu Kholid Hasibuan.

Di kesempatan itu lurah Baru Bakaran Batu ini secara pribadi memperkenalkan diri dan karirnya.

Adapun tujuan dilaksanakan pertemuan ini selain menjalin silaturahmi dan pengenalan dirinya sebagai Lurah baru di Kelurahan Bakaran Batu kecamatan Rantau Selatan kepada Kasi-kasi dan seluruh staf kantor Lurah dan juga Kepala Lingkungan yang ada sekaligus pengarahan terkait kinerja di saat mendatang.

Di harapkan kepada seluruh pegawai maupun staf honorer dan juga kepala lingkungan untuk tetap saling bekerja sama, saling menghargai dan menghormati demi meningkatkan kinerja kita agar lebih baik lagi.

Bagi bapak dan ibu yang hadir disini, tunjukkan lah kinerja terbaiknya, mari kita bekerja dengan Ikhlas kepada Masyarakat yang ada di wilayah kita ini, mari kita buktikan bahwasanya kita mampu dan kita bisa.” tutupnya.(AS).