News  

Lurah dan Kepala Lingkungan Se Bakaran Batu Gelar Jum’at Berbagi 

Rantauprapat-Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan melaksanakan kegiatan Sosial Kemasyarakatan Jumat Berbagi Dengan mengunjungi warga kurang mampu (13/5/2022). Kegiatan Berbagi dan Peduli ini insya Allah akan dilaksanakan setiap hari Jum’at di lingkungan yang berbeda, ujar Lurah Bakaran Batu yang Baru Khalid Hasibuan,”.

Lanjut Kholid Hasibuan, Dalam Kunjungan kali ini Lokasi yang dituju yaitu Warga yang ada Lingkungan Ahmad Yani yang ada di jalan F.Tandean dan Belakang Gudang PUSRI, Kegiatan ini diawali dengan niat ingin berbagi Lurah dan Staff serta Para kepala Lingkungan kepada warga yang kurang Mampu di wilayah kelurahan Bakaran Batu.

” Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat Ridho dari Allah SWT, dan bermanfaat bagi warga yang menerima, jangan dinilai besar atau kecilnya pemberian ini, tapi lihatlah keikhlasannya.” semoga apa yang diberikan membawa keberkahan dan menjadi amal,”tutupnya.

Kepala Lingkungan Ahmad Yani Mahdan Amri mengatakan bahwa program Jumat Berbagi ini melatih kita semua untuk saling berbagi dan diajarkan bahwa apa yang kita makan akan habis, tapi apa yang kita beri akan kekal. Tidak perlu menunggu kalimat tolong karena seorang mukmin yang baik adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT dan menjadi dasar pembentukan karakteristik kepedulian sosial sesama masyarakat. (BP)