banner 728x90

Cakades Samsul Bahri Pane (SABAR) Mencoblos Di TPS 5 Desa Gunung Melayu

Labura, metro24sumut.com. | Calon Kepala Desa (Cakades) Samsul Bahri Pane (Udeng), menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022, dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5, Dusun 4A Palia, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (25/05/2022).

Bersama istrinya, Junaidah, Cakades Samsul Bahri Pane (udeng) tiba di TPS 5 pukul 07.50 WIB. Meski tiba paling awal, pasangan suami istri ini tetap mengikuti aturan mengantri. Dan pukul 08.10 WIB, melakukan pencoblosan di bilik suara.

Di TPS 5 tersebut, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 484 orang.

Cakades Samsul Bahri Pane (Udeng) mengatakan, sikap pertama kali mencoblos ini, dirinya ingin memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Gunung Melayu yang telah menjaga kondusifitas sebelum hingga hari H Pilkades.

“Saya haturkan terima kasih kepada masyarakat, karena Desa Gunung Melayu aman dan lancar hingga pencoblosan ini,” ujar Cakades Samsul Bahri Pane (Udeng), usai mencoblos di TPS 5.

Pada Pilkades Serentak Tahun 2022, Suami Junaidah ini, mengaku “Target kita bisa menang di Pilkades Desa Gunung Melayu” Ungkapnya.

Di Pilkades Desa Gunung Melayu yang dilakukan pada, 25 Mei 2022, diikuti 5 calon. Dimana Cakades Samsul Bahri Pane (Udeng) nomor urut 5. (AN)