banner 728x90

Bungkam Dikonfirmasi, Diminta Walikota Copot Kasat Pol PP kota Binjai

Binjai, metro24sumut.com |Dinilai gagal dalam membina anggotanya dan bertindak secara tidak adil, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kota Binjai diminta agar dicopot dari jabatannya.

Pasalnya, Kasat Pol-PP Binjai Ardiansyah Pohan mantan Camat Binjai Timur ini melakukan tindakan semena mena terhadap anggotanya dengan memberhentikan secara tidak hormat dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Menurut sumber yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, pemecatan secara tidak hormat terhadap beberapa anggota honorer (tenaga harian) yang dilakukan Kasat Pol-PP ini dianggap tidak adil, meskipun ketiga anggota honorer tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba pada saat melakukan tes urine, seharusnya Kasat Pol PP memberikan peringatan atau teguran untuk melakukan pembinaan bukan langsung melakukan pemberhentian.

Selain itu, informasi yang diperoleh, ada oknum anggota honorer (tenaga harian) berinisal MT diketahui melakukan kecurangan saat tes urine.

MT melakukan kecurangan pada saat tes urine dengan cara mengganti air kencing dengan orang lain, dan kabarnya MT oknum sat Pol PP tersebut di bekingi oleh salah seorang anggota DPRD yang dekat dengan Kasat Pol PP Kota Binjai.

“Ya bang, ada oknum anggota honorer Sat Pol PP bermain curang saat melakukan tes urine, dia memakai air kencing orang lain, dan wajar saja deking dia pun kuat masih keluarga dengan Kasat,” ujar pria yang tidak ingin disebut namanya kepada wartawan, Kamis (02/06).

Sementara itu, Kasat Pol-PP kota Binjai Ardiansyah Pohan ketika beberapa kali dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp terlihat bungkam dan tidak menjawab, kuat dugaan Kasat Pol PP kota Binjai yang baru menjabat ini alergi dengan wartawan.

Penulis : S.Turnip

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif