banner 728x90

CV Cahaya Berlian Motor Dilaporkan, Amin Harap Polres Langkat segera Menangkap Kolektor yang Mencuri Mobil Miliknya

Langkat, metro24sumut.com |  Bukan mendapatkan penambahan modal pinjaman, malah mobil miliknya di bawa kabur, inilah yang dialami Muhammad Amin korban pencurian dan penggelapan mobil pick up yang tega dilakukan pihak petugas debkolektor CV Cahaya Berlian Motor, Kamis (18/05) kemarin

Kejadian ini telah dilaporkan Muhammad Amin ke Polres Langkat dengan nomor STPLP/B/500/V/2022/SPKT/POLRES LANGKAT/POLDA SUMUT atas tindak pidana Pencurian dan Penggelapan satu unit mobil pick up Suzuki Carry warna hitam dengan nomor Pol BK 8929 TJ.

Muhammad Amin yang sehari hari berjualan jeruk ini berharap kepada Bapak Kapolres Langkat untuk segera menangkap pelaku kolektor dari CV Cahaya Berlian Motor yang tega melarikan mobil miliknya dengan secara diam diam tanpa ada surat resmi penarikan dari perusahaan.

“Saya bermohon kepada Bapak Kapolres Langkat untuk secepatnya menangkap pelaku kolektor yang tega membawak lari mobil saya, soalnya mobil tersebut untuk saya kerja berjualan,” ujar Amin dengan sedih, Jumat (03/06).

Ket photo : Surat tanda penerimaan Laporan Pengaduan

Kanit Reskrim Polres Langkat IPDA Herman Sinaga ketika dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan dan masih diproses.

” Kita proses Lidik, nanti kita infokan Kembali,” tulisnya melalui pesan WhatsApp

Sementara itu, Br Hasibuan pihak karyawan Duta Motor saat dikonfirmasi wartawan membenarkan mobil milik Amin dibawa petugas CV Cahaya Berlian Motor.

” Ya benar bang, kemarin mobil milik pak Muhammad Amin dibawa oleh petugas dari CV Cahaya Berlian Motor, dan dia pun bertanya kepada saya, saya bilang saya tidak tau mengenai masalah itu, coba cek saja dikantornya yang berada di Diski, ” terang Br Hasibuan

Selain itu, ia juga menjelaskan, CV Cahaya Berlian Motor dengan Duta Motor pemiliknya bersaudara.

“Untuk sistem kerja pihak Duta motor dengan CV Cahaya Berlian Motor tidak ada kaitannya bang, coba kordinasi kan saja ke kantor Pusatnya di Marelan,” pungkasnya.

Penulis : S.Turnip

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif