banner 728x90
News  

SMKS Pemda Rantauprapat Mengucapkan Selamat Jalan Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com I Kepala SMKS Pemda Rantauprapat Drs.Bahder Johan Lumbangaol Mengucapkan Selamat Jalan Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur, Doakan Kabupaten Labuhanbatu dan juga Indonesia Menjadi Negeri Yang Aman dan Tentram demikian Ungkapnya kepada Media di Rantauprapat, Senin (13/06/2022).

Diketahui jumlah calon jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu yang akan diberangkatkan tahun ini berjumlah 216 orang, yang mana jumlah tersebut sudah berkurang dari keberangkatan seperti tahun tahun sebelumnya, paparnya.

Sejak pandemi  terjadi di seluruh belahan bumi ini kurang lebih Sudah 2 tahun belakangan ini  kita tidak dapat melaksanakan ibadah haji dikarenakan covid-19 dan baru pada tahun inilah pemerintah Indonesia mulai melakukan pemberangkatan kembali sesuai dengan jadwal yang sudah di buat untuk Kabupaten Labuhanbatu pada hari  Selasa (14/06/2022), melalui Embarkasi Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara,” katanya.

Selanjutnya Pak Bahder Johan Lumbangaol menyampaikan Selamat menunaikan ibadah Haji kepada Bapak/ibu. Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur, dan Semoga selalu diberikan kemudahan perjalanan oleh Allah SWT, mendapatkan pahala dan pulang dengan keadaan selamat ke tanah air. (BP)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif