banner 728x90
Berita  

Muswil Perdana LSM Temperak Di Medan, Koordinator Medan- Sumut Harap Perkuat Peran Pemberantasan Korupsi

Medan, metro24sumut.com | Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (Temperak) dibuka langsung Koordinator Wilayah Medan- Aceh, Andi Panggabean mewakili Ketua DPW LSM Temperak Provinsi Sumatera Utara. Sabtu (23/2/22) di Rumah Makan Wong Solo Jl. Gajahmada Medan

Dalam kata sambutannya, Andi Panggabean menyampaikan ungkapan terimaksih kepada seluruh perwakilan dan pimpinan DPD Kota/Kabupaten Se-Sumatera Utara yang hadir dalam kegiatan Musyawarah dan Rapat kerja DPW LSM Temperak Provinsi Sumatera Utara dan mass media.

“Aktifis sejati tidak mengenal usia, latar belakang, tapi hati dan semangat juang yang ingin bergerak untuk memberantas korupsi, kezaliman dan ketidakadilan buat bangsanya ” ujar Andi dalam kata sambutannya.
Selain itu kata Andi, jangan lupa untuk berbuat baik untuk membantu warga yang sedang membutuhkan, baik itu untuk melawan korupsi dan tindakan sosial membantu meringankan kesusahan masyarakat.
” Jangan kita mampu beli parfum mahal, naik mobil mewah namun tak ada bakthi kita kepada masyarakat untuk menolong yang membutuhkan jasa kita, jangan biarkan kezaliman ada disekitar kita” kata Andi.
Andi menekankan bahwa LSM Temperak merupakan LSM yang mengedepankan sikap kritik, bertindak cepat merespon tindakan pelanggaran dan kesewengan penegak hukum dan oknum pemerintah yang menyelewengkan kewenangannya.
” Intinya, kita siap sebagai aktivis menentang tindakan korupsi, kita akan terus bergerak memberantas korupsi dan sepanjang oknum pejabat masih ada yang korup maka LSM Temperak akan terus mengawasi dan memberangus korupsi di Indonesia” tegas Andi dalam konfrensi persnya.
Selanjutnya acara Musyawarah Wilayah dan Rapat Kerja DPW LSM Temperak dibuka Ketua DPW Sumut yang diwakilkan Sekretaris DPW LSM Temperak, Rony M.Rangkuti. (Evi)