banner 728x90

Alasan Beli Seragam, SMPN 1 Bandar Khalifah Diduga Pungut 250 Ribu Setiap Siswa

 

SERGAI, Metro24sumut.com| Berdalih untuk membeli seragam Olah Raga dan Atribut Pihak SMPN 1 Bandar Khalifah Kab.Sergai diduga melakukan pemungutan sebesar Rp.250.000,-, kepada setiap siswa.

Informasi tersebut diterima dari beberapa orang tua siswa SMPN 1 B.Khalifah, Menurut Salah seorang orang tua dan juga sebagai Ketua DPK KNPI Kec.Bandar Khalifah Amin Sembiring,
“Sebagai orang tua dan para orang tua siswa yang lain juga merasa aneh, bahwa setiap murid pada saat mendaftar sekolah dipungut biaya Rp.250.000, untuk membeli pakaian olah raga dan atribut OSIS”

Kemudian Amin Sembiring juga mengatakan, ” Dana yang sudah dipungut dengan cara dicicil dari orang tua, sudah 2 tahun ini, tapi seragam tersebut tidak pernah diberikan pihak Sekolah SMPN 1 B.Khalifah.

Gbr.Karikatur Larangan Pungli.

Saat di konfirmasi oleh Amin Sembiring melalui Via Whatsapp, Kepala Sekolah SMPN 1 Bandar Khalifah Drs.Suharto engan memberi tanggapan tentang adanya kutipan tersebut.
“Pihak sekolah akan mengundang orang tua siswa untuk membicarakan prihal pembelian seragam”

Para orang tua siswa SMPN 1 Bandar Khalifah saat ditanyakan harapannya mengatakan “sangat berharap agar secepatnya seragam tersebut terealisasi, dan juga kami berharap agar Kepala Dinas Pendidikan, Kab.Sergai memberi keringan agar para siswa bisa menggunakan seragam./ [QH]

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif