banner 728x90

Ketua Partai Golkar Panai Tengah Menerima Kunjungan Pengurus DPD Partai Golkar Labuhanbatu

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com I Ketua Partai Golkar Panai Tengah Parulian Manik,ST dan beserta jajarannya menerima kunjungan Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, Selasa (26/07/2022), di Kantor Sekretariat Panai Tengah, Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Demikian ungkap Parulian Manik,ST kepada Media, Kamis (04/08/2022).

Dalam sambutannya Ketua Partai Golkar Panai Tengah Parulian Manik,ST mengatakan, ” Walau dengan kesederhanaan ini namun perjuangan kami Seluruh para Kader dan juga pengurus PD Partai Golkar Panai Tengah selalu semangat untuk pada tahun 2024, Suara GOLKAR Akan Besar untuk memenangkan Bapak Ir. Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia, Drs. Musa Rajekshah, M.Hum untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara. Ir.Lamhot Sinaga menjadi anggota DPR-RI  pusat.

Selanjutnya Parulian Manik,ST yang juga merupakan Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Golkar Periode 2019-2024 menyampaikan juga pada tahun 2024 yang akan datang Untuk memenangkan H. Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT Menjadi Bupati Kabupaten Labuhanbatu, dan saya sendiri Parulian Manik.ST untuk Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Pengurus Serta Ketua PK Partai Golkar Panai Tengah Parulian Manik,ST dan juga Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT menyerahkan SK Pengurusan serta Spanduk para Pengurus Se- Desa Partai Golkar Ke Seluruh Kecamatan Panai tengah.,tutup Parulian Manik,ST. (Indra Aruan).