banner 728x90
Berita  

Hasil Mediasi Akhirnya Kedua Plang OKP Di Mencirim Dicabut

Binjai, metro24sumut.com |  Untuk mengantisipasi keributan kembali terjadi, petugas Polsek Binjai Timur bersama dengan pihak Kecamatan dan Kelurahan Mencirim dan hasil dari mediasi sebelumnya, akhirnya kedua plang OKP dibongkar yang berada dijalan P Dipenegoro Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (05/08/2022).

Kedua Plang OKP ini dibongkar atas tuntutan dari puluhan Emak emak yang tidak ingin dilingkungan mereka adanya berdiri organisasi kepemudaan atau OKP.

Terlihat ketua Organisasi dari kedua OKP DPC Kecamatan Binjai Timur berada dilokasi agar tidak terjadinya keributan.

Kapolsek Binjai Timur, AKP Aripin Pardede menyebutkan, sebelum plang-plang OKP tersebut dicabut, pihaknya sudah memberitahukan kepada pengurus OKP agar segera mencabut sendiri plangnya.

“Sebelum plang dibongkar, pengurus masing-masing OKP sudah diberitahukan agar membongkar sendiri plangnya, agar tidak terjadi keributan, ujar Aripin

Selain itu, Kapolsek mengungkapkan pencabutan plang ini atas permintaan dari masyarakat dan menghindari terjadinya keributan.

“Untuk kedua OKP harap dapat memaklumi dan berjiwa besar, dan mari kita bersama sama menjaga kekondusifan di Binjai Timur ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pencabutan plang tersebut, Kapolsek Binjai Timur, AKP Aripin Pardede, Kanit Reskrim Ipda Alex Pasaribu, Camat Binjai Timur Ariandi Ayun S.STP,MH, Lurah Mencirim Arvintona, Kamtibmas Binjai Timur, Serka Olo Aritonang, Ketua OKP DPC PP Cetut, Ketua OKP DPC IPK Jermal Sagala.

Penulis : S.Turnip