banner 728x90

Komis IV DPRD Kabupaten Labuhanbatu Kunjungan Kerja BPBD Kota Pekan Baru

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com I Komisi IV Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, berkunjung ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekan Baru dalam rangka studi banding, untuk menggali berbagai masukan terkait informasi kesiap siagaan dan penanggulangan bencana. Jumat (05/08/2022).


Kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Komisi IV Parulian Manik.ST dan H.Zungkarnaen Harahap,S.Sos di sambut oleh Okta.SH selaku Kasi Bidang Kedaruratan beserta jajarannya di kantor BPBD Pekanbaru.

Parulian Manik,ST selaku anggota DPRD Komisi IV Labuhanbatu mengatakan, Anggota dewan sebagai mitra Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), perlu menggali berbagai masukan dan informasi tentang kegiatan penanggulangan kebencanaan agar bisa mengimplementasikanya di daerah. Point penting itulah yang menjadi acuan dalam diskusi, kunjungan rombongan anggota dewan (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu ke BPBD Kota Pekan baru.

 

Selanjutnya Parulian Manik.ST menyampaikan,” Sangat bangga dengan personil BPBD Kota Pekanbaru dimana suasana kantor sangat bersih dan rapi. Dimana hasil Studi banding ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik, dan di Implementasikan ke Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Kegiatan studi banding seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kinerja suatu organisasi, agar roda pemerintahan menjadi lebih baik lagi, tutupnya. ( Indra Aruan )