banner 728x90
Polisi  

Polwan Polres Sergai gelar kegiatan Police Goes To School

Metro24Sumut.com | Sergai –Menyongsong Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) Ke – 74, Srikandi Polwan Polres Serdang Bedagai ( Sergai) menggelar kegiatan Police Goes To School ke SMK Alwasliyah 12 Sei Rampah.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud Melalui Ps. Kasi Humas Polres Sergai , Bripka Juparto mengatakan, kegiatan Police Goes To School ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sergai yang bertujuan untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya di kalangan pelajar.

Selain itu kata Bripka Juparto, Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya bijak bermedia sosial dan keselamatan berlalu lintas , agar kedepannya Pelajar bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ,” ujar Bripka Juparto.

” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan siswa makin patuh peraturan dan tertib dalam berlalu lintas. Dan melalui anak – anak bisa mengingatkan orang tua agar memakai helm , senantiasa membawa kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan,” terangnya lagi

Ditambahkan , selain sosialisasi dikmas tujuh tata tertib lalu lintas , juga disosialisasikan pula tentang Bijak bermedia sosial serta stop bullying.

‚Äú Pada kegiatan itu, Polwan Sergai menghimbau pada para pelajar untuk selalu cek dan ricek adanya informasi yang belum tentu benar , jangan mudah menyebarkannya , ‚ÄĚ imbuh Bripka Juparto Situmorang.

(*)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif