banner 728x90

Mau Jadi Jawara di Pemilu 2024, DPD PSI LabuhanBatu Andalkan Dua Senjata Utama

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com I Kontestasi Pemilu 2024 sudah semakin dekat, dipastikan akan semakin marak dengan hadirnya partai baru dan partai lama yang berlomba merebut hati rakyat se-Nusantara.

Salah satu yang optimis dan percaya diri adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mengandalkan dua senjata utama.

“Kami ingin menjadi jawara di Pemilu 2024. Kami punya dua senjata di Pemilu 2024, yaitu politik kesetaraan dan politik tanpa mahar, “ Demikian ungkap Ketua DPD PSI LabuhanBatu, Riky Pasaribu kepada media di Rantauprapat, Rabu (10/08/2022).

Dan Beliau juga Menyampaikan, Kita Di Partai PSI Tidak ada pemotongan gaji di fraksi apabila bro and sis duduk menjadi anggota Dewan di kabupaten LabuhanBatu. PSI hanya menuntut legislator nya Bekerja keras Untuk Rakyat dan Melayani Rakyat.

Selanjutnya Riki Pasaribu mengatakan, Dan Alhamdulillah, tepat di hari ini Rabu 10 Agustus 2022, Partai PSI Telah Mendaftarkan Diri ke KPU RI di Jakarta, Sebagai Peserta Pemilu di 2024 nanti, semua Kelengkapan administrasi kepartaian kita lengkap 100 %.

Saya juga mengajak Pemuda/i LabuhanBatu Terkhusus kaum Milenial yang peka dalam Politik di kabupaten LabuhanBatu, yang Bersedia ingin menjadi Wakil Rakyat dan dapat bergabung di Partai Solidaritas Indonesia. Mari kita wujudkan cita cita Bangsa dan Hak-hak Rakyat dan Semangat Pembangunan, Muda Berkarya dan Berdaya, Salam Solidaritas.”tutupnya (AS).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif