banner 728x90
Polisi  

Babinkamtibmas Polres Deiyai Kunjungi Masyarakat Binaan Di dua Desa

Deiyai, metro24sumut.com | Bhabinkamtibmas Polres Deiyai melakukan kunjungan ke masyarakat binaan di Kampung Baru Yomeni  dan  Kampung Waghete 1 secara DDS, Sabtu (13/8/2022) sekira pukul  09. 00 Wit, di dua Kampung yakni kampung  Baru Yomeni dan Kampung Waghete 1  Distrik Tigi  Kab. Deiyai.
Kegiatan Kunjungan ke  masyarakat Binaan Bhabinkamtibmas Polres Deiyai secara DDS dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang HUT RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 dan sekaligus mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera di depan rumah masing-masing.
Adapun personil yang hadir dalam kegiatan DDS tersebut,.Ipda Frans Maraya,S.Sos Kasat Binmas Res Deiyai, Ipda M.Sawen KBO Binmas, Bripda Yan Pit Dogopia dan Bripda Beni Madai.
Dalam kunjungan itu, salah satu tokoh masyarakat,  Gergorius Mote mewakili masyarakat yang lain menyambut hangat kehadiran personil babinkamtibmas Polres Deiyai.
“Kami bersyukur karena selalu datang di kunjungi oleh para Bapak- bapak Bhabinkamtibmas sekaligus selalu menghimbau  kepada kami masyarakat untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas di dalam keluarga dan lingkungan tempat kita berada untuk selalu aman dan kondusif serta selalu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sesama tetangga dan masyarakat.” Ujarnya dalam penyambutan itu.
Kasat Binmas, Ipda Frans Maraya,S.Sos turut menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran personil Babinkamtibmas Polres Deiyai.
“Intinya bahwa segala aktivitas yang kita lakukan setiap hari tidak terlepas dari namanya keamanan.Jadi kalau kita merasa sudah aman maka segala pekerjaan dapat kita laksanakan dengan baik. Malah sebaliknya kalau hidup kita ini tidak pernah menciptakan rasa aman baik bagi diri sendiri maupun kepada orang lain maka pasti segala aktivitas yang kita lakukan tidak akan pernah selesai karena kita selalu di hantui oleh rasa takut. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga Kamtibmas dimana saja kita berada.” Kata Ipda Frans Maraya,S.Sos.
Menurutnya, saat ini perlu adanya kesadaran dari masyarakat untuk mau bekerja sama dengan kepolisian menjaga Kamtibmas dalam lingkungannya.
Sambungnya, dan hal yang tak kalah penting adalah perhatian pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.
“Harapan ada uluran tangan dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah” imbuhnya. (Ari)
Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif