banner 728x90

Dalam Rangka HUT RI Ke -77 Tahun, Kabanjahe  Rayakan Kemerdekaan RI dengan Pasar Murah Merakyat  

Karo, metro24sumut.com | Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 tahun, Kecamatan Kabanjahe Kota kabupaten Karo,mengadakan pasar murah, Rabu (17/8/22).

Pasar murah turut disemarakkan Dengan kehadiran pedagang dari kota Medan ramai, mulai dari pedagang pakaian export atau sebutan Monza, pakaian baru, dan pernak pernik lainnya hadir di sajikan di pasar murah merakyat tersebut.

Salah seorang mahasiswi perguruan Tinggi kota Medan, Ika (20) yang menetap dan membuka usaha warkop di jln Kapten Pala Bangun, persisnya di depan Bank Sumut cabang kabanjahe mengatakan,acara ini berlangsung dari pagi pukul 06.30 WB sampai dengan pukul 20.00 Wib menjelang malam nanti.

“Pasar murah ini di adakan dalam setahun sekali” tuturnya.

Dan menurutnya, penyelenggaraan pasar murah memberikan kesempatan dan keuntungan tersendiri bagi sebagian besar pedangang.

“Kesempatan ini sangat berarti bagi kami bang,dalam hal ini kami selaku pedagang yang ada di kabanjahe sangat terbantu sekali dalam usaha, seperti berdagang warung kopi,dengan adanya pasar murah ini omset per hari di warung kami naik drastis,yang hari biasa hanya beromset per hari 500 hingga 700 ribu,hari ini Alhamdulillah kami bisa merahup keuntungan 1,5jt hingga 3jt bang” tutup beliau di sela sela bincang bincang kepada awak media.

(Haposan lumbangaol / Dedy lubis)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif