banner 728x90

Detik Detik Peringatan Upacara Bendera SMKS Pemda Rantauprapat HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Berlangsung Dengan Hikmat

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com I SMKS Pemda Rantauprapat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 berlangsung hikmat sebagai Pembina Upacara Kepsek SMKS Pemda Drs.Bahder Johan Lumbangaol di ikuti Wakil Kepala Sekolah, Ketua Program Studi, Dewan Guru, Tenaga Pendidik dan Staff Tata Usaha, serta siswa siswi kelas X, XI dan XII, di Halaman Sekolah SMKS Pemda Jalan Ki Hajar Dewantara No.104.Rantauprapat,Labuhanbatu, Rabu (17/08/2022).

Tim Paskibraka SMKS Pemda mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih, berjalan lancar dan sukses.

Dalam amanatnya membacakan Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadie Anwar Makarim dan Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, Kepala SMKS Pemda Rantauprapat Drs.Bahder Johan Lumbangaol mengatakan, Perjuangan menggapaikan kemerdekaan telah tercatat dalam sejarah. Kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah. Khususnya pada tahun ini, kita memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 dengan semangat ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat “.

Selanjutnya beliau menyampaikan, Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Khususnya bagi para pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik di seluruh tanah air, mari lanjutkan gotong royong kita untuk memulihkan dan membangkitkan Indonesia merdeka, mewujudkan Merdeka Belajar. (ABY)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif