banner 728x90
Polisi  

Lakukan Upacara Malam Di Makam Pahlawan, Kapolres Madinah Mengajak Mengenang Jasa Pejuang Kemerdekaan RI

Madinah, metro24sumut.com |  Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul A.S S.IK., S.H., M.H mengikuti Upacara Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Desa Sayur Maincat Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu, 17 Agustus 2022, Pukul 00.00 Wib.

 

Tanpa melupakan jasa para pahlawan yang telah turut berjuang merebut kemerdekaan dengan bermandikan darah hingga bertaruh nyawa, adalah sebuah jasa yang layak untuk diteladani, merupakan malam yang penuh arti bagi segenap masyarakat Indonesia, termasuk di Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Novan Hadian, S.H., M.H dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami, Kapolres AKBP H. M Reza Chairul A.S S.IK., S.H., M.H, serta seluruh Forkopimda Kab. Mandailing Natal.

Peserta upacara terdiri kelompok gabungan perwira TNI dan Polri, Personil Kompi Senapan BB Mangga II yang tergabung dengan Koramil 14 Kotanopan, Personil Polsek Kotanopan, Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal, Saka Bhayangkara Cabang Kotanopan, Tomas dan Toga serta masyarakat sekitar.(Evi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif