banner 728x90
Berita  

FKPPI Apresiasi Kodim 0209/LB Adakan Acara NOBAR Film Naga Bonar  

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com I FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – POLRI) mengapresiasi pelaksanaan kegiatan acara nonton bareng film Naga Bonar yang diadakan Kodim 0209/LB di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, hari Kamis malam (18/08/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris PC 0209 FKPPI Kabupaten Labuhanbatu Andy Baskoro Yudho di sela-sela acara Nobar yang diselenggarakan oleh Kodim 0209/LB bersama Persit KCK, Forkopimda, Polres Labuhanbatu, dan Masyarakat Labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut , Andy menyampaikan rasa bangga kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti S.IP, M.IP sebagai Pembina yang mengingatkan nilai-nilai perjuangan dan nasionalisme yang terkandung dalam film tersebut. “Tidak usah diundang, kami terpanggil dan akan selalu berinisiatif membantu tugas orang tua kami, sebagai titisan Sapta Marga dan Tribrata menjadi kewajiban FKPPI untuk mendukung penuh peran Pembina, adapun film ini mengingatkan kepada orang tua kami yang telah ikut berperang merebut dan mempertahankan kemerdekaan ” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti S.IP, M.IP diwakili Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan hari ini untuk mengenang, menyaksikan bagimana perjuangan para pendahulu kita, para veteran, berjuang untuk membela dan mempertahankan negara dari para penjajah.

Sebelumnya Dandim 0209/LB memohon maaf kepada kita semua atas ketidakhadiran beliau pada acara ini dikarenakan beliau sedang ada tugas luar” ujar Kasdim menutup sambutannya. (AS)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif