banner 728x90

Ngopi Bareng GELORA Menuju 2024

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com I Ngopi Bareng Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Labuhanbatu di M- KOPI Jl. Perintis 7 samping Kampus Univa Rantauprapat. Rabu yang lalu (10/08/2022).

Ngopi Bareng ini di hadiri oleh Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Labuhanbatu, H. Marasakti Harahap,Lc , beserta Pengurus DPD Partai Gelora lainnya.

Dan juga di hadiri Pengurus-pengurus DPC Partai Gelora dari Kecamatan yang ada di Labuhanbatu, Bincang-bincang Kami bersama kader Gelora dan simpatisan dengan Topik Pemilu 2024.

Ketua Partai Gelora Labuhanbatu H.Mara Sakti, Harahap Lc mengatakan, Syukur Alhamdulillah Partai Gelora Indonesia telah resmi Mendaftar ke KPU RI pada tanggal 07 Agustus 2022 yang lalu di Jakarta.

Selanjutnya beliau mengucapkan, Alhamdulillah Berkas di terima Lengkap. Harapannya di Pemilu 2024 Partai Gelora bisa sebagai partai pemenang. Khususnya di Kabupaten Labuhanbatu, kader kader gelora bisa nantinya mengisi Kursi di DPRD Labuhanbatu periode 2024-2029. Salam GELORA dan Semangat INDONESIA. (AS).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif