banner 728x90
Berita  

Peringati HUT RI ke-77, Kodim 0209/LB Gelar Nobar Film Naga Bonar

Labuhanbatu,Metro24Sumut.Com I Masih dalam momen HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti S.IP,M.IP , bersama Forkopimda dan masyarakat menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) Film Naga Bonar, di Lapangan Ika Bina, Kota Rantauprapat, Kamis(18/8) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu dr. H.Erik Atrada Ritonga,MKM diwakili Sekda Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian, mengapresiasi Kodim 0209/LB yang telah menggelar Nobar ini.

“Harapan acara Nobar kali ini, mengingatkan kita kembali pada sejarah bahwa perjuangan untuk merebut Kemerdekaan itu tidak gampang, dan memerlukan pengorbanan jiwa dan raga sekaligus harta” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti S.IP, M.IP diwakili Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan hari ini untuk mengenang, menyaksikan bagimana perjuangan para pendahulu kita, para veteran, berjuang untuk membela dan mempertahankan negara dari para penjajah.

Sebelumnya Dandim 0209/LB memohon maaf kepada kita semua atas ketidakhadiran beliau pada acara ini dikarenakan beliau sedang ada tugas luar” ujar Kasdim menutup sambutannya.

Turut menyaksikan kegiatan Nobar tersebut, Ketua DPRD Hj.Meika Riyanti Siregar, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs.Hermansyah, Asisten 1 Pemerintahan Sarimpunan Ritonga, Sejumlah Pimpinan OPD, beberapa pimpinan OKP dari FKPPI dan ANSOR, serta Tamu undangan lainnya.(YUD/AS).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif