banner 728x90
Berita  

Plt.Bupati Langkat Terima Audensi Forum Aliansi Mahasiswa Pelajar Langkat

Langkat,Metro24sumut.com|Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin Terima Audensi Forum Aliansi Mahasiswa Pelajar Langkat selasa,23 Agustus 2022.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua Umum Forum Aliansi Mahasiswa Pelajar Langkat Ok.Tata Putra beserta 7 anggota lainnya memperkenalkan diri, Audiensi yang digelar di Ruangan Plt.Bupati Langkat turut dihadiri beberapa staf.

Ketua Forum Aliansi Mahasiswa Pelajar Langkat (FAMPL) Ok.Tata Putra menjelaskan kunjungan ke Pak Plt.Bupati Langkat guna untuk meminta dukungan/support pemerintah daerah yang mana Mahasiswa/i FAMPL asli putra putri Langkat menjadi perwakilan putra putri budaya tingkat nasional yang akan menjadi finalis di Yogyakarta mewakili Sumatra Utara.

“Saya minta dukungannya untuk adik-adik saya yang akan mengikuti kancah nasional putra/putri kebudayaan indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan November 2022 di Yogyakarta”Ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula Plt.Bupati Langkat Syah Afandin mengatakan, sangat bangga terhadap putra/putri Kabupaten Langkat yang telah berprestasi hingga di kancah nasional.

“Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, untuk adik-adik yang akan mengikuti ajang tingkat nasional saya berpesan kita harus berjuang dikaki kita sendiri jangan terlalu bergantung kepada orang tua, kita harus mandiri. Nanti jika adik-adik sudah sukses jangan sampai terjerat narkoba, tersandung masalah sosial lainnya. bergaul lah dengan sebaik-baiknya,” Ucapnya.

Untuk diketahui putra/putri Langkat yang akan mengikuti ajang pemilihan putra/putri kebudayaan indonesia yakni Iqbal Syammarry Asal Kab.Langkat Kec.Hinai dan Sharoma Husni Asal Kab.Langkat Kec.Wampu.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif