banner 728x90

IKANAS Labura Beri Bantuan Sambungan Listrik Gratis dan Sembako

Gbr.Wakil Ketua IKANAS Labura Peltu (Purn) Harmaini Nasution menyampaikan titip salam dari Ketua IKANAS Labura Bapak Drs. H. Hilaluddin Nasution, SE.,M.Pd

Labura, Metro24sumut.com| Bapak Samat Warga Dusun I Kampung Lalang Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Mengaku senang dan berterimakasih yang telah mendapatkan bantuan sambungan listrik gratis dan bantuan Sembako dari DPC Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boru (IKANAS) Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang memberikan sambungan listrik gratis dan langsung diinstal PLN.

Wakil Ketua IKANAS Labura Peltu (Purn) Harmaini Nasution menyampaikan titip salam dari Ketua IKANAS Labura Bapak Drs. H. Hilaluddin Nasution, SE.,M.Pd. tidak dapat hadir bersama karena ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan. Peltu (Purn) Harmaini Nasution mengatakan pada hari jumat berkah ini pihaknya berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan. Yakni dengan memberikan bantuan sambungan listrik gratis, kepada masyarakat kurang mampu di Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan.

Gbr.Wakil Ketua IKANAS Labura Peltu (Purn) Harmaini Nasution menyampaikan titip salam dari Ketua IKANAS Labura Bapak Drs. H. Hilaluddin Nasution, SE.,M.Pd.

Menurutnya, aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu yang rumah belum teraliri listrik.

Peltu (Purn) Harmaini Nasution menjelaskan, bantuan yang terkumpul berasal dari Keluarga Nasution Labura, selain penyambungan listrik serta instalasi dan memberikan bantuan Sembako. Sementara untuk pemakaian listrik, tetap dibayar pelanggan sesuai dengan pemakaiannya.

“Penyambungan listrik gratis ini adalah bagian dari program IKANAS Labura Berbagi, yang merupakan bentuk kepedulian dari Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boru (IKANAS) Labura. Kami telah menyisihkan rejeki untuk membantu masyarakat yang belum terlistriki. Diharapkan bantuan yang disalurkan, dapat membawa berkah dan manfaat bagi keluarga Bapak Samat,” kata Peltu (Purn) Harmaini Nasution.

Sementara itu Kepala Desa Gunung Melayu Sahran, SE. mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. Sebab, memang ada warganya yang rumahnya belum teraliri listrik.

“Saya berterima kasih kepada IKANAS Labura, yang telah membantu warga kami berupa listrik gratis dan juga Sembako. Semoga, listrik tersebut bisa berguna,” ujar Sahran, SE.

Turut hadir dari DPC IKANAS Labura Ade Irwansyah Putra Nasution, S.Pd., M.Pd. Selaku Sekretaris IKANAS Labura. Dan beberpa orang pengurus IKANAS Labura Jari Nasution dan Mahyuddin Nasution. Sedangkan dari Pemerintahan Desa Gunung Melayu hadir Kepala Desa Bapak Sahran, SE., Ketua BPD Desa Gunung Melayu Bapak Buyung Sibarani dan perangkat Desa serta kepala Dusun. (AN).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif