banner 728x90
News  

Dandim 0209/LB Laksanakan Kunker Di Wilayah Teritorial Koramil 02 Tanjung Leidong

Labura,Metro24Sumut.com I Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti,S.IP., M.IP, Mengawali kunjungan kerjanya di wilayah Koramil 02/Tanjung Leidong, kegiatannya sendiri bersamaan dengan kunker Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK di wilayah Polsek Kualuh Hilir, Senin (05/09/2022)

Kolaborasi antara TNI Polri terus terjalin diwilayah Teritorial Kodim 0209/LB, ini terlihat saat Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu melaksanakan Kunjungan kerja bersama di wilayah Koramil 02/TL dan Polsek Kualuh Hilir.

Agenda kegiatannya meliputi, silaturahmi dengan personel jajaran, perkenalan diri, menerima langsung laporan-laporan permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Kualuh Leidong & Kualuh Hilir serta berbagi tali asih dengan warga kurang mampu di wilayah kerja Koramil 02/TL dan Polsek Kualuh Hilir.

Dalam sambutannya Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP mengatakan, “tujuan kami datang kesini adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan unsur pemerintah kecamatan di wilayah teritorial Koramil 02/TL,” ujarnya

Disamping itu saya lihat akses jalan menuju Koramil 02/TL ini perlu menjadi fokus dan perhatian dari pemerintah Kabupaten, kedepan ini akan saya sarankan kepada bapak Bupati Labura, tegas Dandim lagi

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK, dalam sambutannya berkata, “selain memperkenalkan diri dan melihat permasalahan yang ada, kehadiran kami disini juga ingin memotivasi rekan-rekan anggota baik TNI dan Polri yang bertugas di Kecamatan Kualuh Leidong dan Kecamatan Kualuh Hilir agar tetap semangat serta tetap menjaga kesehatan,” katanya.

Sebelumnya sambutan dari perwakilan masyarakat atas kehadiran bapak Dandim dan Kapolres di kelurahan Tanjung Leidong ini sangat bahagia karena diawal menjabat kampungnyalah menjadi sasaran kunjungan kerja.

Terima kasih bapak Dandim dan Kapolres sudah berkenan hadir di wilayah kami, walau jauh dari Rantaurapat bapak bisa hadir bersama kami disini, terang H. M. Saleh Siregar

Ditempat yang sama mewakili Bupati Labura, Kadis Perpustakaan dan Arsip Labura, Arifin, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan, “memang akses jalan menuju kecamatan Kualuh Leidong ini masih belum baik, akan tetapi yakinlah bahwa Bapak Bupati Labura sudah berusaha untuk memperbaikinya, sesuai dengan janji beliau, Tahun 2023 anggaran Pemkab Labura akan difokuskan untuk membangun jalan menuju ke Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir,” jelasnya.

Rangkaian kunjungan kerja bersama Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu berlangsung dengan penuh kehangatan, terlihat akrab bercengkrama dengan anggotanya serta berbagi tali asih dengan warga setempat dan dilanjutkan kegiatan foto bersama dengan unsur Forkopimca dan tokoh masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK, Mewakili Bupati Labura Kadis Perpustakaan dan Arsip Pemkab Labura, Arifin, S.Pd, Kasatpol PP Singgih Parwoto, Kadis Pemuda dan Olah Raga Labura Ismail Rambe, Kepala Badan Kesbangpol Labura Sukamto, Danramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang, SE, Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Indratno, SE, MH, Camat Kualuh Leidong, Jamaluddin, SE, Camat Kualuh Hilir Adnan Sitorus, Para Pasi Kodim 0209/LB, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209 Ny. Indah M. Faizal Rangkuti, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu, Ny. Iin Anhar Arlia Rangkuti, Para Kades sekec. Kualuh Leidong dan Hilir, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Kualuh Leidong dan Hilir. (Yud)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif