banner 728x90
News  

Puluhan Emak Emak Buat Ricuh Blokir Jalan Dan Usir Pengendara yang Melintas Kades Diminta Pastikan Desa harus Aman dan Kondusif

Langkat,metro24sumut.com | Puluhan Emak Emak Warga Desa Emplasemen Kawala Mencirim berkumpul dipertigaan jalan tepatnya di dekat Pos salah satu OKP di Dsn Banrejo, mereka memberhentikan seluruh pengendara yang hendak melintasi jalan tersebut, Kamis (08/09/2022) sekitar pukul 23.30 wib malam.

Informasi yang diperoleh, puluhan Emak emak ini memblokir jalan atas suruhan seseorang, belum diketahui secara pasti apa penyebabnya.

Salah seorang warga menyebutkan, ada seorang pengendara yang ingin lewat jalan tersebut dan di larang sekelompok emak emak.

“Putar balik kau, jangan lewat dari sini, habis kau nanti,” ucap warga sambil meniru bahasa salah seorang emak emak yang berlagak preman tersebut.

Selain itu, masih dikatakan warga, ada seorang pengendara wanita yang nekat lewat langsung dijambak oleh emak emak tersebut dan dihajar mereka.

“Pokoknya seram lah bg, kok bisanya emak emak malam malam hari keluar dan berkumpul, pasti disuruh seseorang, dan diparahnya lagi, kalau ke barak narkoba boleh untuk lewat,” terang warga yang enggan disebut namanya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Emplasemen Kawala Mencirim Heri saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut, namun belum diketahui motifnya apa.

“Ya bang, saya sudah mendengar infonya, cuma belum tau pasti apa motif puluhan Emak emak tersebut menutup jalan, nanti saya sampaikan sama Kepala Desa, bahkan pak Kades pun sudah mengetahuinya, rumah pak kades kan dekat daerah situ juga,” ucap Heri, Jumat (09/09/2022).

Menurut Heri, sikap yang dilakukan emak emak untuk menutup jalan tersebut tidak seharusnya dilakukan, karena itu bisa menimbulkan keributan.

“Apa dasar mereka menutup jalan tersebut, itu kan jalan umum, dan merekapun tidak ada pemberitahuan kepada kami ingin menutup jalan, jelas tindakan mereka melanggar peraturan,” tegas Heri.(**)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif