banner 728x90

DPD PSI LabuhanBatu Resmi Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untuk Bertarung Di Pemilu 2024  

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

DPD PSI LabuhanBatu Resmi membuka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untuk bertarung di Pemilu 2024. Ketua DPD PSI LabuhanBatu Bro.Riky Pasaribu di dampingi Bappilu Psi Sis.Dea angreaini mengatakan hal itu kepada Wartawan Di Kantor DPD PSI LabuhanBatu Di Jalan Pendidikan Kel.Sioldengan Rantauprapat, Labuhanbatu, Rabu (07/09/2022).

Menurutnya Pendaftaran Caleg dari PSI ini merupakan hasil kesepakatan bersama dalam Rapat Bappilu PSI Sumatera Utara melalui Zoom Meeting. Rapat Di Pimpin Wakil Ketua DPW PSI Sumut yang juga Ketua Bappilu Sumatera Utara, Bro Muhri Fauzi dan Dihadiri juga Ketua DPW PSI Sumatera Utara, Bro, Nezar Juli. Dia mengarahkan agar Pendaftaran Caleg PSI harus mengacu Kepada SK DPP PSI Nomor : 193/SK/DP/2022. Tentang Pedoman Organisasi Penjaringan Calon Anggota Legislatif Dari PSI Untuk Pemilu Legislatif 2024.

Rapat diikuti 33 Perwakilan Biro/Bidang Penanganan Pemilu PSI Se-Sumatra Utara. Pendaftaran Untuk Tingkat Provinsi Atau Kabupaten dimulai Pada Tanggal 5 September 2022 Hingga 5 Desember 2022.

Pendaftaran dilakukan secara online dan tatap muka langsung datang Ke Kantor Sekretariat DPW dan DPD Masing-masing Di Daerah.

Persyaratan umum, pendaftaran caleg PSI Sumut, selain mengikuti persyaratan yang ditetapkan oleh PKPU KPU RI, diantaranya adalah, mengisi formulir pendaftaran calon anggota legislatif PSI.

Mengisi surat pernyataan bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen bakal calon anggota legislatif PSI. Menyerahkan biodata riwayat hidup lengkap dengan dokumen kewarganegaraan yang dimiliki seperti, kartu keluarga, KTP atau dokumen lainnya yang sama sebagai pengganti. Menandatangani pakta integritas sebagai caleg PSI dan persyaratan lainnya.

Harapan Ketua DPD PSI LabuhanBatu Bro, Riky Pasaribu kepada Generasi Muda-mudi LabuhanBatu mari abdikan diri Saudara menjadi Wakil Rakyat yang Bersih dan Amanah Untuk Membangun LabuhanBatu lebih baik kedepan nya.(AS).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif