banner 728x90
Polisi  

Ikatan Mahasiswa Stabat Sekitarnya(IMASTA) Apresiasi KAPOLRES Langkat

Langkat,metro24sumut.com|ikatan mahasiswa stabat sekitarnya (IMASTA) Mengapresiasi Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK, S.H, S.I.K Atas Penghargaan yang diterima Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K ketika melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut. Sabtu (27/08/22)

Pemberian Piagam penghargaan itu kerena Polres Langkat berhasil meraih Peringkat Pertama dalam bidang fungsi Binmas dan Peringkat Ketiga dalam respon cepat satwil yang telah menindak lanjuti Dumas (Pengaduan Masyarakat) serta peringkat Ketiga dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

Polres Langkat mendapat Peringkat 1 (satu) dalam bidang fungsi Binmas, Peringkat 3 (tiga) dalam respon cepat satwil yang telah menindak lanjuti Dumas dan peringkat 3 (tiga) dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

Sosok kapolres langkat ini adalah sosok orang yang bijaksana, berwibawa dan sangat baik di masyarakat. Jadi, memang pantas beliau mendapatkan penghargaan yang di raihnya. Ucap Ketua Formatur IMASTA

Kita juga berharap kapolres langkat akan terus menebar kebaikan dan memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwasannya polri sejatinya mengayomi masyarakat dan sigap dalam menerima pengaduan masyarakat. Tambahnya

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif