banner 728x90

Musa Rajeksa Hadiri Pelantikan Ketua PELTI Sumut, Sangkot Sirait: tetap Solid dan Kompak

Medan, metro24sumut.com | Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 nantinya, cabang olahraga tenis bisa menyumbang medali emas untuk Sumut.

Hal itu disampaikannya saat acara Pelantikan Pengurus Provinsi Pelti Sumut masa bakti 2022-2027 di Medan Club, Jalan RA Kartini Medan, Sabtu (10/9) malam.

“Kami berharap besar di PON 2024 nantinya, cabang olahraga tenis ini bisa memberikan medali emas untuk Sumut” ujar Pria yang akrab disapa Ijek ini.

Dikatannya, apalagi seperti yang disampaikan Ketum Pelti PP,  Rildo bahwa Pelti sudah berprestasi di Internasional.Sudah bisa mengibarkan bendera merah putih di negara lain.

Untuk itu, pesan Ijeck, bawa semangat itu ke daerah untuk menjuarai lagi.

Pihaknya yakin Ketua Pelti Sumut yang baru dilantik, Sangkot Sirait dan pengurus lainnya bisa melakukan itu untuk melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.

“Tetap solid dan kompak. Terus bekerja sama dengan KONI dalam membina atlet-atlet kita.Karena kami dari Pemerintah Provinsi tidak sampai tangan kami hingga bawah. Makanya besar harapan kami Pelti dan KONI dapat menjadikan atlet-atlet yang berprestasi.Kami dari provinsi memberikan dukungan anggaran untuk itu,” jelasnya.

Tunjukkan sportivitas dalam bertanding. Apalagi, katanya Sumut adalah gudangnya para atlet.

“Kita tunjukkan kita mampu berprestasi. Tunjukkan Sumut mampu disegani di setiap cabang olahraga. Sekali lagi selamat kepada Bung Sangkot dan kawan-kawan lainnya yang sudah terpilih menjadi pengurus Pelti Sumut,” ujarnya.

Ketum PP Pelti Rildo Ananda Anwar dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada pengurus Pelti Sumut yang dilantik. “Harapan saya semoga terus bisa memberikan pelatihan untuk atlet-atlet kita,” harapnya.

Ketua Pelti Sumut Sangkot Sirait dalam sambutannya mengatakan akan melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa cabang olahraga tenis berprestasi. “Kita harumkan nama Sumut di cabang olahraga ini,” ujarnya. (Ari)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif