banner 728x90

Alamak !! Pria Ini Nekat Jual Ratusan Butir Pil Ekstasi Kepada Polisi

Binjai, metro24sumut.com | Sat Narkoba Polres Binjai kembali mengamankan seorang bandar narkoba jenis pil ekstasi, Senin (12/9) sekitar pukul 12.30 wib. Hal tersebut untuk meminimalisir peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Binjai.

Informasi diperoleh, tersangka berinisial EM (28), warga Dusun IX desa Marindal II Kecamatan Patumbak. Dirinya Unit II Satres Narkoba dibawah pimpinan IPDA J. Sitanggang, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kel. Cengkehturi, Kecamatan Binjai utara.

Penangkapan atas tersangka berawal dari informasi masyarakat. Yang mana dari tangan tersangka polisi turut menyita barang bukti, 2 bungkus narkoba dengan jumlah 986 butir pil ekstasi, 1 unit Sp.Motor dan 1 buah handphone yang digunakan oleh tersangka untuk bertransaksi narkoba.

Sebelum penangkapan terhadap tersangka EM. Polisi awalnya melakukan undercover, dengan memesan 1000 butir pil ekstasi dengan harga Rp.125 ribu/ butir. Lalu, EM sepakat untuk bertemu di TKP. Dan saat itu tersangka datang dengan mengendarai Sp.motor.

Antara polisi yang menyamar dan tersangka akhirnya bertemu. Selanjutnya tersangka membuka tasnya dan menunjukkan 2 bungkus besar yang berisi narkoba jenis pil ekstasi. Barang haram itu, dibalut dengan anti slip dashboard dan bungkus dengan plastik hitam. Dan akhirnya petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka EM.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Rivaldi Pane, membenarkan diamankannya seorang pengedara narkoba. ” Dari tangan tersangjaa kita amankan 986 butir pil ekstasi dengan berat 345,91 gram, 1 Unit Hp merk Vivo dan 1 unit Sepeda motor Honda vario BK 2209 AIG. Sejauh ini pihak kita masih melakukan penyelidikan atas tangkapan tersebut, ” Kata Pane.

TRP

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif