banner 728x90
Berita  

Muhammad Suhaimi SE terpilih secara aklamasi menahkodai DPK KNPI Wampu

Langkat,Metro24sumut.com|Pada Muscam ke VI DPK KNPI Wampu yang di selenggarakan di Yayasan Miftahul Iman Desa Stungkit Kecamatan Wampu pada hari Rabu 14 September 2022 Muhammad Suhaimi SE terpilih secara Aklamasi yang di sepakati oleh seluruh OKP yang memiliki hak suara di kecamatan Wampu yang bernaung di KNPI.

Muhammad Suhaimi S.E

Sosok Suhaimi bukan lah orang baru dalam kancah kepemudaan di kecamatan Wampu. Suhaimi sudah malang melintang di beberapa OKP di kecamatan Wampu di antara nya dia pernah menjabat DPDES BKPRMI Stabat lama Kecamatan Wampu, Wakil ketua DPK BKPRMI Kecamatan Wampu, Wakil ketua DPK Kecamatan Wampu, Wakil ketua Karang Taruna kecamatan Wampu, dan Ketua Bidang di PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Wampu.

Suhaimi juga merupakan pemuda yang ramah , mudah bergaul, bertanggung jawab serta mempunyai semangat yang tinggi.

Oleh karena itu Suhaimi sangat pantas memimpin DPK KNPI Wampu tiga tahun kedepan, itu karena pengalaman organisai nya yang mempuni dan pribadi nya yang baik.

Semoga dengan kepemimpinan Suhaimi DPK KNPI wampu lebih baik kedepan nya dan membawa kemajuan untuk pemuda di kecamatan Wampu khusus nya dan indonesia secara umum nya. (Sn)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif