banner 728x90
Berita  

Muscam ke VI DPK KNPI Wampu Berjalan Lancar Dan Sukses

Langkat,Metro24sumut.com|Muscam ke VI DPK KNPI Wampu berjalan lancar dan sukses di gelar di Desa Stungkit Kecamatan Wampu. 14/9/2022.

Bung Muhammad Rifana,SPd,I Ketua Demisoner DPK KNPI Wampu

Muscam tersebut di hadiri seluruh OKP yang berada di kecamatan wampu yang di bawah naungan KNPI. Diantaranya BKPMRI, FKPPI, IPK, GP Alwasliyah, APA Alwasliyah, GP Ansor, IPNU, IPPNU Fatayat NU dan sebagai peninjau Pemuda Pancasila dan Karang Taruna,Osis Dari Sinar islami Bingai,SMA N 1 Wampu,Panca Darma,Dewantara,Sri Wampu,Al Ihsan,.

Turut hadir dalam muscam itu pengurus DPD KNPI Langkat Wakil ketua Mahmuzar S. Pd.i, sekretaris DPD Langkat Akbar Maulana M. Pd serta jajaran pengurus, Camat Wampu yang di wakili oleh sekcam kecamatan wampu Suyono SE, Kapolsek Stabat- Wampu, Danramil O7 Stabat di wakili oleh Babinsa Stungkit, KUA Wampu, beserta tamu undangan.

Tari persembahan Pengisi Acara Muscam KNPI Ke VI Wampu

Ketua DPK Wampu Muhammad Rifana S. Pd.i dalam kata sambutan nya menjelas kan” bahwa muscam DPK Wampu yang di selenggara kan hari ini sebenar nya masa kepengurusan nya belum habis karena mengingat usia sudah 40 tahun dan juga terpilih sebagai pengurus DPD KNPI Langkat yang menurut aturan sudah tidak memperboleh kan lagi menjabat ketua DPK Wampu dan juga sebagai regenerasi kepemimpinan. Oleh karena itu Muscam di percepat dan menyusun kepengurusan yang baru.” Jelas nya.

Melalui wakil ketua DPD KNPI Langkat Mahmuzar S. Pd.i dalam kata sambuatan nya mewakili ketua DPD KNPI Langkat menegas kan ” KNPI adalah wadah berkumpul nya pemuda untuk bisa berkontribusi untuk kemajuan dalam segala hal yang positif. Oleh karena nya pemuda harus terus menggali potensi pada diri nya untuk bisa berbuat dan berkarya untuk bangsa dan negara.” Ucap nya.

Pada muscam ke VI DPK KNPI Wampu Muhammad Suhaimi SE terpilih secara Aklamasi dengan di dukung seluruh OKP yang bernaung di kecamatan Wampu. (Sn)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif