banner 728x90

Desa Tanjung Pasir Labura, Telah Buka Praktek Dokter Umum dr. Syafrina Wahyu Syaputri

Gbr. Praktek Dokter Umum, dr. Syafrina Wahyu Syahputri, telah dibuka lingkungan 1 Kapung Banjar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan.

Labura, Metro24sumut.com |Praktek Dokter Umum, dr. Syafrina Wahyu Syahputri, telah dibuka lingkungan 1 Kapung Banjar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dengan tujuan membantu meningkatkan fungsi pelayanan kesehatan di pedesaan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Dokter Umum, dr. Syafrina Wahyu Syahputri saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan, bahwa tempat praktek pengobatan ini dibuka dengan proses yang cukup panjang, mulai dari pengurusan izin, dan terdaftranya tempat praktek pengobatan ini dalam sistem, sesuai dengan tata aturan perundang-udangan yang ada dalam membuka sebuah tempat praktek atau klinik pengobatan.

Gbr. Praktek Dokter Umum, dr. Syafrina Wahyu Syahputri, telah dibuka lingkungan 1 Kapung Banjar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan.

“Cukup panjang prosesnya, namun Alhamdulillah sudah selesai semua, dan pada hari ini kita melakukan syukuran, atas telah terealisasinya semua syarat-syarat yang diminta pada kita, untuk mendirikan sebuah praktek tempat kerja ini, sehingga dengan adanya kita disini buka praktek kerja, kiranya kedepan dapat membantulah pelayanan kesehatan masyarakat di Desa ini pada khususnya, karena kita disini juga melayani pasien BPJS,” ucap dr. Syahfrina Wahyu Syahputri, Minggu (25/9/2022).

Sama halnya dengan pengakuan masyarakat disana pada wartawan, yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan sekiranya tempat praktek pengobatan Dokter Umum, dr. Syafrina Wahyu Syahputri, dapat menjadikan solusi, dan mempermudah mereka mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya buk dokter buka praktek disini memudahkan kita mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan lebih mudah dan cepat. Sebab, buk dr. Syafrina Wahyu Syaputri ini, menerima pasien pengguna BPJS,” Sampai warga dengan penuh harap dan senang. (mtr24su/tt).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif