banner 728x90

DPD KNPI Binjai Apresiasi Kejurda Renang Yang Dibuka Walikota Binjai

Binjai,Metro24sumur.com| Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Binjai mendukung serta memberikan apresiasi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang Walikota Cup dan Danyon Rider 100/PS Cup 2022 yang diprakarsai oleh Yusfansyah Dodi, SH selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejurda dan Sekretaris Pelaksana Muhammad Epriyanto.

Kejuaraan tersebut digelar di Kolam Renang Tirta Rider 100 Namu Sira-Sira Kabupaten Langkat, Sabtu (24/09/2022), diikuti sebanyak 226 atlit renang yang terdiri dari 4 club yakni, Licia SC, Prima SC, Aura SC dan Lumba-Lumba SC.

Ketua DPD KNPI Kota Binjai Agus Purwanto, S.Pd, M.Kesos dalam ungkapannya sangat mengapresiasi Kejurda Renang Walikota Binjai Cup dan Danyon Rider 100/PS Cup itu.

“Berarti pemerintah kota melalui stakeholder pendukung lainnya sangat mendukung potensi-potensi atlit olahraga yang ada di Kota Binjai ini,” ucapnya.

Masih kata Agus, yang didampingi sekretarisnya Dedy Wahyu Utama, SH mengatakan giat kejurda renang ini juga mencari bibit-bibit atlit masa depan Binjai, yang kedepannya akan mengukir prestasi dan mengharumkan Kota Binjai di kancah Nasional maupun Internasional.

“Ini bukan muluk-muluk, tapi ini merupakan soal potensi, karena putra putri binjai sangat memiliki potensi serta bakat yang luar biasa,” papar pria yang sedang menjalankan studi doktor S-3 Ilmu Komunikasi Politik di USU Medan.

Lebih lanjut, Agus Purwanto didampingi sekretaris dan Wakil Ketua DPD KNPI Kota Binjai yang membidangi Kepemudaan & Olahraga beserta jajaran pengurus lainnya sangat mengapresiasi penuh atas terselenggaranya event bergengsi ini.

“Keterlibatan penuh Pemko Binjai dan Danyon Rider 100/PS menjadi asupan bagi kami sebagai wadah pemuda maupun wadah berkumpulnya OKP,  merasa yakin dan optimis jika Kota Binjai akan menjadi Kotanya para atlet yang didukung dengan fasilitas olahraga berstandart Nasional. Apalagi dalam sambutan Bapak Walikota Binjai akan membangun fasilitas kolam renang prestasi yang memiliki standart Nasional,” tutur Agus.

Turut hadir, Wakil Ketua I dan II DPRD Kota Binjai Ir. H. Muhammad Syarief Sitepu dan Ahmad Azrai Azis MM, Wakapolres Binjai Kompol Denny SH, Inspektur Kota Binjai Eka Edi Syahputra, Kadis Naker Kota Binjai Hamdani Hasibuan, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Binjai Megang Sitepu, Kadis Kominfo Kota Binjai Muhammad Sofyan Syahputra Siregar serta Sekdis Pora Kota Binjai H Nizwansyah. (MN)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif