banner 728x90

Kepsek SMK Muga Aekkanopan 2022 – 2026: Jalin Silaturahim Dewan Guru, Dan Staf Pegawai, Makan Bersama Dilesehan Mata Air Leidong Timur

Labura, metro24sumut.com I Makan bersama, dan menjalin silaturahim antara Kepala Sekolah, Rudi Aspizar, ST., dan guru-guru, serta pegawai staf sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 3 (Muga) Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Lesehan kolam mata air Leidong Timur Kecamatan Aek Leidong, Kabupaten Asahan.

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan, Rudi Aspizar, ST., melalui penyampaiannya kepada seluruh dewan guru dan pegawai staf bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang sudah direncanakannya dalam rangka rapat bulanan penegasan beberapa aturan sekolah yang dibuatnya, serta syukuran kepala sekolah yang telah defenitif atas dirinya, yang mendapatkan kepercayaan dari guru-guru melaui penjaringan dan tahapan panjang, serta semua kegiatan yang direncanakan ini telah mendapat persetujuan majelis Didaksmen Muhammadiyah Labuhanbatu Utara, guna memajukan sekolah lebih baik dan maju kedepannya.

“Hari ini saya mengundang Bapak/ibu guru, serta staf pegawai sekolah secara keseluruhan guna melaksanakan rapat bulanan menegaskan beberapa hal program kerja sekolah yang telah saya sampaikan satu bulan yang lalu, namun belum sesuai harapan.” Ucap, Kepsek SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan, Rudi Aspizar, Jum’at (30/9/2022).

Lanjut Kepsek SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan, Rudi Aspizar, ST., sekiranya program kegiatan yang telah diprogramkan dan disampaikannya didukung demi kemajuan sekolah kedepan, serta disamping rapat bulanan ini, saya (Rudi Aspizar -red) sekaligus mensondingkan rapat bulanan dengan acara syukuran saya, sebagai kepala sekolah yang baru, masa bakti 2022 – 2026 dengan acara makan bersama untuk menjalin silaturahim antara Kepala sekolah, guru-guru, serta pegawai staf sekolah SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan agar bersinergisitas kearah pembaharuan yang lebih baik lagi.

“Melalui pertemuan dan rapat bulanan kita ini, yang kita laksanakan setiap bulannya, sekiranya apa-apa yang saya sampaikan sebagai Kepsek terkait program sekolah lebih baik kedepan hendaklah didukung dan direalisasikan, supaya sekolah kita mampu menjadi sekolah yang lebih baik lagi kedepan, serta siap bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada disekitar kita nantinya, di Kabupaten Labuhanbatu Utara,”tegas Rudi Aspizar.

Sama halnya sambutan para Dewan guru SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan yang berhadir disana, mendengarkan dengan hikmat dan melalui protokol oleh Suprianto, ST., menyampaikan dengan rasa mantap atas penyampaian Kepala Sekolah yang baru, yang menjabat dengan masa bakti 2022 – 2026 membuat program dan persiapan yang mantap untuk menjadikan sekolah lebih baik dan lebih maju kedepan.

“Semoga dengan penyampaian beberapa program sekolah kedepan, oleh Bapak Kepsek Rudi Aspizar, semoga kita semua dapat memahami dan melaksanakanya. Dan atas undangan syukuran ini, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kepsek yang baru,”sampai Suprianto, sembari tersenyum mempersilahkan seluh dewan guru menyantap makanan yang telah terhidang dimeja, dengan lafas basmalah. (mtr24su/tt).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif