banner 728x90

Modal Percaya Berakhir Kecewa, Mobil HRV Dibawa Kabur Sepupu Sendiri

Binjai, metro24sumut.com | Niat baik meminjamkan mobil untuk sepupu malah berakhir kecewa lantaran mobil malah tak kunjung dikembalikan, hal itu diungkap Korban, Julmahdi (42)  warga Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai mengeluhkan kejadian yang dialaminya kepada awak media, Senin (31/07/23)

Julmahdi mengatakan kejadian diduga kasus penggelapan mobil tersebut terjadi pada Senin (24/07/23) lalu di sebuah warung kopi dijalan Pimpong, Kecamatan Binjai Timur. Sekira pukul 17.30 Wib.

Awalnya mobil Honda HRV warna Hitam dengan Nopol BK 1204 ST tersebut dipinjam oleh sepupunya bernama Rudi (32) warga kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur untuk mengantarkan temanya ke bandara Kualanamu.

Setelah korban memberikan mobil tersebut, pada malam hari korban mencoba menghubungi sepupunya namun sepupunya mengaku masih dalam perjalanan untuk kembali .

Esok harinya, mobil korban tak kunjung dikembalikan, akhirnya korban kembali mencoba menghubungi sepupunya namun tak aktif.

Ditunggu hingga beberapa hari, sepupunya juga tak dapat dihubungi dan kabarnya sepupunya tersebut tidak pulang.

Merasa ada yang tak beres dan telah menjadi korban penggelapan mobil, korban pun berencana akan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Binjai.

“Jadi mobil saya yaitu HRV warna Hitam dengan nopol BK 1204 ST dipinjam oleh sepupu saya, yaitu Rudi (32), alasan dia mau pinjam mobil, karena hendak mengantarkan temanya ke Bandara Kualanamu,” ujar Julmahdi,

Sambung Julmahdi, mobil tersebut pun akhirnya diberikan tanpa ada rasa curiga, namun sudah menunggu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan etikat baik dari sepupu tak jua ada kabar.

” Namun ternyata sepupu saya sulit dihubungi dan seperti tidak ada etiket baik, akhirnya saya putuskan akan membuat laporan ke Polres Binjai,” jelasnya.

(ST)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif