banner 728x90

Wali Kota Medan Hadiri Konferwil XVIII GP Ansor Sumut

Medan, metro24sumut.com |Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintah dan Sosial Muhammad Sofyan menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XVIII Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumatera Utara di Asrama Haji Medan, Senin (30/10/2023). Konferwil XVIII GP Ansor Sumut ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 sampai 31 Oktober 2023.

Dalam Konferwil ini hadir Ketua PW NU Sumut, Marahalim Harahap, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Jawari, Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya Harahap, Ketua GP Ansor Sumut Adlin Tambunan yang juga sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Usai mengikuti pembukaan Konferwil, Asisten Pemerintah dan Sosial Muhammad Sofyan mengungkapkan Pemko Medan menyambut baik dan mengapresiasi Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara yang telah menyelenggarakan Konferensi Wilayah ke XVIII pada hari ini.

“Kegiatan ini menjadi jalan bagi Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara dalam membentuk kader-kader Ansor yang unggul dan berkualitas dan mampu berperan aktif melaksanakan tanggung jawabnya masing-masing, khususnya dalam menegakkan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah, mengawal masa depan organisasi ini sebagai wadah lahirnya alim ulama yang turut serta menjaga kesatuan daerah,” jelas Sofyan

Dinilai Sofyan, dengan adanya kegiatan ini, para kader Ansor semakin memotivasi diri untuk menjadi kader yang lebih baik, dimulai dengan meningkatkan rasa persatuan dan kekeluargaan internal Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara,.

“Konferwil ini sangat penting dilakukan terutama dalam meningkatkan kualitas Ansor baik dari segi kepemimpinan, pengembangan organsasi hingga peran serta dalam mendukung kemajuan daerah khususnya Kota Medan,” sebutnya.

Sebelumnya Ketua GP Ansor Sumut Adlin Tambunan, mengungkapkan selama kepemimpinannya GP Ansor telah banyak melakukan kegiatan kaderisasi. seperti kegiatan PKL dan Susbalan serta Pelatihan Instruktur. Juga mengirimkan perangkat PW GP Ansor Sumut mengikuti kegiatan PKN dan Susbanpim pada kegiatan-kegiatan kaderisasi tingkat nasional. (Evi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif